, ,

Ada Celana Dalam Bergambar Diagram Organ Intim Perempuan Karya Pelajar

[-“jxrlVg0og3AtHpYlz11z5nNevKOgYuLJ”]HARIANACEH.co.id — Seorang pelajar jurusan seni di Inggris berhasil menciptakan celana dalam yang bergambar sistem reproduksi perempuan secara lengkap, mulai dari serviks hingga tuba falopi, bahkan hingga ke beberapa jaringan di dalamnya.

Elanor Beth Haswell yang baru berusia 18 tahun yang belajar desain grafis Durham Sixth Form Centre, Inggris mencetak diagram sistem reproduksi perempuan pada celana dalam, yang jika dikenakan bisa memetakan bagian-bagian tersembunyi dari organ intim perempuan.

Proyek yang dinamakan “Why are you so afraid of your own anatomy?” (jika diterjemahkan bebas kira-kira, “Mengapa takut dengan anatomi Anda sendiri?) itu juga dilengkapi dengan bra, lengkap dengan gambar diagram organ menyusui milik perempuan.

Contoh pakaian dalam, yang diunggah ke situs media sosial Dropr, itu sendiri mendapat tanggapan beragam dari penikmatnya, terutama di media sosial. Sebagian besar perempuan yang melihatnya, menghargainya, dan mengaku ingin membeli karya Haswell.

Sayangnya, Haswell belum membeberkan rencana untuk menjual atau mengembangkan karyanya tersebut lebih lanjut.

Pakaian dalam karya gadis muda itu dinilai bisa membantu perempuan mengenal tubuh mereka sendiri, terutama sistem reproduksi yang sering dinilai tabu.

loading...

Penelope Cruz “Diserang” Ayah Angelina Jolie Karena Dukung Palestina

Tak Semua Konflik Timteng adalah Persoalan Agama, Tegas SBY