[-“bGDWE27ohkKHUZF94yWZgz3ysnDK6WYE”]HARIANACEH.co.id — Manajer Liverpool Brendan Rodgers sempat memuji Mario Balotelli. Namun Rodgers menegaskan bahwa mereka tidak dalam posisi untuk memboyong striker Italia ini dari klub AC Milan.

Rodgers sempat memuji Balotelli saat memimpin dia memimpin Milan menghadapi skuatnya di turnamen International Champions Cup, Sabtu kemarin. Manajer The Reds ini menyebut striker berusia 23 tahun ini penuh dengan bakat.

Pujian yang dilontarkan oleh Rodgers memunculkan spekulasi bahwa dia ingin memboyong mantan pemain Manchester City ini kembali ke Premier League. Selain itu, The Reds juga butuh striker pengganti Luis Suarez yang telah pindah ke Barcelona.

Baca Juga:  Sponsor Tag Heuer Tinggalkan Sharapova Sebelumnya Nike

Namun, menjelang final International Champions Cup menghadapi rivalnya di Premier League, Manchester United di Miami, Rodgers segera meluruskan spekulasi soal Balotelli.

“Saya sempat ditanyakan mengenai Balotelli pekan lalu dan bicara soal bakat yang dimilikinya. Namun saya dapat mengatakan kepada Anda bahwa dia tidak akan datang ke Liverpool,” tegas Rodgers.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, namun dia adalah pemain AC Milan. Saya hanya memberikan opini saya mengenai dia, namun itu bukan berarti saya akan memboyongnya,” tukas manajer The Reds ini.