OLAHRAGA

Celana Dalam CR7 Dipromosikan ke Tujuh Kota Besar di Dunia

[-“hZpmWUVFCH9MDJe6Toy7ggrHwHAdNjYE”]HARIANACEH.co.id — Gedung di sejumlah kota besar di dunia menampilkan gambar Cristiano Ronaldo, mantan pesepak bola termahal di dunia, yang tidaktelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam.

Itu merupakan bagian dari promosi celana dalam koleksi Cristiano Ronaldo yang diberi merek CR7. Promosi itu dilakukan di tujuh kota besar di dunia yaitu London (Inggris), New York (Amerika Serikat), Berlin (Jerman), Lisbon (Portugal), Paris (Prancis), Milan (Italia) dan Madrid (Spanyol).

Pose Cristiano Ronaldo di gedung tersebut diambil oleh fotografer ternama Rankin. Dia terinpirasi dari gerakan-gerakan yang dilakukan Ronaldo di lapangan hijau. Dalam foto tersebut, Ronaldo memperlihatkan otot tubuhnya.

Gedung yang dipilih untuk menampilkan gambar Ronaldo dengan hanya menggunakan celana dalam adalah Praca Do Comercio di Lisbon, Arco Della Pace di Milan, gedung dekat Waterloo Station di London dan Bowery di New York.

Celana dalam CR7 merupakan produk celana dalam kedua yang diluncurkan oleh pemain Real Madrid itu.

“Saya bangga bisa meluncurkan produk celana dalam kedua. Saya ingin meluncurkan produk ini secara personal dan merasakan kegembiraan bersama celana dalam ini. Angka 7 selalu dekat di hati saya dan saya merasa terhormat bisa meluncurkan celana dalam CR7 di tujuh kota,” kata Ronaldo.

TERPOPULER

To Top