HARIANACEH.co.id — Aktris Hollywood Lindsay Lohan mengunggah foto dirinya yang hanya mengenakan bikini two piece ke Instagram. Lewat fotonya, Lindsay ingin memamerkan tubuhnya yang kecoklatan usai berjemur.

Dalam beberapa hari terakhir, bintang film Herbie: Fully Loaded itu mengunggah rangkaian foto seksinya ke situs media sosial Instagram. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah foto di mana dirinya hanya mengenakan bikini berwarna merah dan biru menyala di depan cermin.

Tampak jelas tubuh aduhai, perut rata dan kulit Lindsay yang kecoklatan. Hanya beberapa jam sebelumnya, Lindsay memposting foto pemandangan dari kamar hotelnya. Terlihat kolam renang dengan latar lautan biru, serta pegunungan.

Baca Juga:  Resmi Bercerai, Cita Citata Bersyukur

“Hari yang sempurna,” demikian status yang ditulisnya bersamaan dengan postingan foto tersebut.

Sehari sebelumnya, dirinya juga memposting fotonya mengenakan gaun putih yang mempertontonkan punggungnya yang bertato.

Belakangan, Lindsay menyibukkan dirinya dengan hang-out bersama kawan-kawan selebritisnya di London, Inggris. Aktris cantik berambut merah itu kerap terlihat dengan Jodie Harsh.

Perempuan berusia 28 tahun itu juga sedang dekat dengan Vas J Morgan, bintang TOWIEbeberapa bulan terakhir ini. Keduanya juga terlihat bersama dalam sebuah pesta di Ibiza, Spanyol belum lama ini. Kala itu, Lindsay dan Morgan menjadi saksi perkelahian antara Justin Bieber dan Orlando Bloom di klub Ibiza tersebut.

💖✌️💖

A photo posted by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Baca Juga:  Para Pengungsi Suriah Dikunjungi Aktris Angelina Jolie

 

loading...