HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Negeri Matador, Kim Kardashian dan Paris Hilton Reunian

5

[-“jrzX56x0sCH5jG7O0xTqJgsMbxM9Q4Sg”] HARIANACEH.co.id — Bintang reality Kim Kardashian dan sosialita Paris Hilton pernah jadi musuh bebuyutan. Tapi di Ibiza, Spanyol, mereka kembali jadi sahabat dekat.

Kardashian dan Hilton telah mengubur jauh perseteruan mereka di masa lalu. Sejak 2006, mereka akhirnya dipertemukan di ulang tahun desainer Riccardo Tisci di Ibiza, Italia akhir pekan lalu.

Keakraban dua sosialita itu diunggah di akun Instagram Kardashian. Dibalut gaun hitam skinny, di sisi sahabatnya, ibu satu anak ini tertawa lepas. Sementara Hilton cantik dengan mahkota bunga dan gaun motif warna-warni.

“Mengenang pertemuan pertama saat ke Ibiza tahun 2006 lalu. @parishilton sangat senang bertemu kamu lagi,” Tulis istri rapper Kanye West.

Disertai pesan senada, Hilton juga unggah foto kedekatannya dengan Kardashian.

“Menyenangkan bisa bersama @Kim kardashian akhir pekan ini di @AmnesiaIbiza, pertama kalinya kami bersama lagi. Perjalanan yang mengagumkan,” katanya.

Kardashiandan Hilton sudah berteman sejak kanak-kanak. Saat remaja, Kim bahkan pernah bekerja di keluarga Hilton. Tahun 2008, persahabat mereka pecah setelah pernyataan menyakitkan Hilton di sebuah radio. 2009 mereka berdamai, namun hubungan itu tak selengket dulu.

loading...