, ,

Di Penutupan Commonwealth Games, Kyle Minogue Tampil Mempesona

[-“RYqU8iYkQwmE3KGiP9kDywZ4xukn8NXg”]HARIANACEH.co.id — Penyanyi Kylie Minogue menjadi pusat perhatian penonton saat acara penutupan pesta olah raga negara-negara persemakmuran alias Commonwaelth Games ke-20 di Glasgow, Skotlandia. Musisi asal Australia itu tampil memukau dengan salah satu lagu hitsnya di era 80-an yaituThe Locomotion.

Sebelum melantunkan lagu Beautiful, Kylie berkata kepada penonton,”Banyak energi yang cantik pada mala mini.”

“Saya senang dengan komitmen, gairah kalian semua dan saya berterima kasih bisa berada di sini. Terima kasih,” ujar Kylie.

Penonton mulai bergemuruh ketika Kylie menyanyikan salah satu hitsnya yang mendunia yaituCant Get You Out Of My Head. Para atlet, staf kota Glasgow serta sukarelawan mulai bergoyang saat lagu itu mengumandang.

Lagu itu sekaligus menutup penampilan Kylie di atas panggung yang sebelumnya juga membawakan lagu Love at First Sight dan All the Lovers.

Penampilan Kylie di atas panggung merupakan bagian dari transfer pesta olah raga negara-negara persemakmuran yang akan digelar di Australia. Panitia Commonwealth Games ke-21 mengklaim, pesta olah raga tahun ini merupakan yang terbaik.

“Ada banyak pertandingan yang bagus dan di mata saya ini adalah pesta olah raga negara-negara persemakmuran terbaik di sepanjang sejarah,” kata Mike Hooper, Chief Executive Panitia Commonwealth Games ke-21.

loading...

Arus Balik ke Pulau Jawa Sudah Dilalui 400 Ribu Pemudik

Serang Sekolah PBB, Ban Ki-Moon Tuduh Israel Lakukan Tindakan Kriminal