HARIANACEH.co.id — Punggawa AS Monaco Radamel Falcao mengaku tidak mengetahui apapun terkait isu yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Sejak merapatnya James Rodriguez ke Santiago Bernabeu, Falcao diisukan tengah dibidik Real Madrid.

[-“yUKTddsYyXYGJAnne4dcjEtuOnkl1ErH”]Terkait kemungkinan dirinya kembali merumput di La Liga, Falcao tidak bisa menjawab dan tidak ingin berspekulasi.

“Madrid? Saya tidak tahu apa-apa. Saat ini saya tidak memikirkan pindah ke klub lain,” jelas mantan bomber Atletico Madrid tersebut.

“Saat ini yang ada dibenak saya adalah bekerja lebih keras lagi di bawah pelatih Leonardo Jardim,” sambungnya.

Di awal musim 2013/14, Falcao hengkang dari Atletico Madrid dan merapat ke AS Monaco. Bersama klub barunya, pemain Kolombia kehilangan separuh musim akibat cedera lutut. Akibat cedera tersebut, Falcao juga gagal tampil di Piala Dunia 2014 beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Ini Kata Rahmad Darmawan Soal Persija Kalahkan Barito

Pemain 28 tahun akhir pekan lalu baru kembali merumput bersama di Monaco. Hari Sabtu (2/8/2014) Falcao turut mengantar Monaco meraih hasil imbang 2-2 kontra Valencia. Dan hari Minggu (3/8/2014) Falcao mencetak satu-satunya gol Monaco ke gawang Arsenal.