, ,

Jumlah Penumpang Citilink Melonjak Saat Penerbangan Pindah ke Bandara Halim

[-“G6DXikdaWTtOZ4sz8t8oRvNuMmAmLGIW”]HARIANACEH.co.id — Maskapai penerbangan Citilink akan menambah rute penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Direktur Citilink Arif Wibowo mengatakan, penambahan rute penerbangan akan dilakukan mulai pekan depan.

Kata dia, keputusan untuk menambah rute penerbangan karena adanya lonjakan penumpang Citilink dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Menurut Arif, lonjakan penumpang mencapai 15 persen.
“Kami akan menambah rute penerbangan di Halim dengan rute Jakarta-Surabaya menjadi 6 kali penerbangan dari 4 kali penerbangan,” ujar Arif, saat Halal Bihalal di Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI, Jakarta Pusat, Senin (4/08/2014).

Ia menambahkan, rute Jakarta-Malang juga ditambah dari satu kali menjadi dua kali penerbangan. Selain itu, Citilink juga akan menambah rute penerbangan baru yaitu  Jakarta-Malang-Bandung, Jakarta-Malang-Banjar, dan Jakarta-Malang-Lombok.

“Mulai minggu depan, tambahan rute penerbangan tersebut akan dilakukan hingga akhir tahun dengan 26 pesawat, 2 pesawat tambahan di bulan Agustus, dan 4 pesawat tambahan dari bulan September sampai Desember,” ungkapnya.

loading...

Jenderal TNI Moeldoko: ISIS Tak Boleh Berkembang di Indonesia

Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Desak Malaysia Sensor Internet