[-“4WNYeHf6uKtfiLreH3BOPFI0sx6drsgB”]HARIANACEH.co.id — Koke mengaku bahwa dia telah menolak tawaran bergabung dengan Barcelona. Gelandang Atletico Madrid ini yakin bahwa dia telah membuat keputusan yang benar untuk tetap bertahan di Vicente Calderon.

Pemain internasional Spanyol ini dikabarkan telah menjadi incaran Barca setelah dia memainkan peran penting atas sukses Atletico di musim lalu. Namun Koke mengaku telah menolak ajakan bergabung di Camp Nou.

“Jujur saja sebagian dari saya mengatakan bahwa sulit untuk mengatakan tidak untuk Barca namun saya ingin melanjutkan di sini, ini adalah waktu yang terbaik selama saya bermain di Atletico,” ungkap Koke.

Baca Juga:  Striker PSG Zlatan Ibrahimovic Ingin Kembali Ke Juve

“Ini bukan saat untuk pergi. Ini adalah rumah saya, dimana saya merasa diinginkan dan klub tidak butuh menjual. Bagaimana bisa saya pergi di saat yang terbaik bersama Atletico,” kata pemain yang masih terikat kontrak hingga 2019 ini.

“Tidaklah mudah mengatakan tidak kepada Barca dan ketertarikan mereka adalah penghargaan. Itu artinya kerja keras yang saya lakukan terbayar. Namun saya sudah ada di sini di rumah saya,” tukas pemain yang bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio.