[-“DvbbgQQl1E9EaIFAeJYc80ZaaTyvhB6v”]HARIANACEH.co.id — Klub raksasa Inggris Manchester United (MU) bertekad menjuarai Liga Premier musim 2014/2015. MU tidak akan puas hanya dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya tidak berpikir seperti itu (lolos ke Liga Champions), tidak. Kami bermain untuk memenangi liga,” ujar gelandang MU Darren Fletcher kepada wartawan seperti dikutip Guardian, Minggu (3/8/2014) waktu setempat.

Menurut Fletcher, bermain di liga hanya dengan target posisi keempat di klasemen akhir merupakan pola pikir yang berbahaya dan bukan tipikal pemain MU. Pemain MU, kata Fletcher,  selalu berpikir bagaimana bermain untuk menjuarai liga.

Baca Juga:  ​Lagi, Aceh Raih Medali Perak di Cabor Yongmoodo

Fletcher menjadikan pencapaian Liverpool musim lalu, dimana mereka mengakhiri musim dengan finish di posisi dua sebagai inspirasi. Musim lalu, Liverpool memiliki keuntungan hanya berkonsentrasi di kompetisi domestik karena tidak bermain di kompetisi Eropa, sama seperti MU musim 2014/2015 ini.

“Saya pikir Liverpool telah menunjukkannya tahun lalu, dan kami yakin dapat memenangi liga lagi. Liverpool tidak bermain di kompetisi Eropa tahun lalu dan mereka sempat dekat dengan gelar juara. Jadi semoga kami bisa satu peringkat lebih baik (juara liga) tahun depan,” harap Fletcher.