GOSIP

Penelope Cruz “Diserang” Ayah Angelina Jolie Karena Dukung Palestina

[-“wAHGiiQ5fXMrw2jNUkJw6rqmsWoyazdc”]HARIANACEH.co.id — Aktris Penelope Cruz dan suaminya, Javier Bardem menuding serangan brutal Israel ke Gaza sebagai sebuah aksi Genosida-serangan yang dilakukan untuk memusnahkan ras sebuah bangsa, dalam surat terbuka yang dikirim ke Europe Press baru-baru ini.

Atas nama kemanusiaan, Cruz mendesak militer zionis Israel berhenti membombardir Palestina dengan roket. Surat tersebut bikin aktor kawakan Jonathan Vincen Voight atau John Voight meradang. Ayah aktris Angelina Jolie ini beralasan pernyataan dukungan ini bisa memicu anti-Israel di dunia internasional.

“Nama saya John Voight, dan saya lebih marah dari Penelope Cruz dan Javier Bardem karena mereka bisa mendorong anti-semitisme di seluruh dunia. Dia (Cruz) tidak tahu kerusakan yang telah disebabkan,” katanya.

Bintang film Ray Donovan tersebut berkelit dan mengatakan serangan Israel yang telah menewaskan ribuan nyawa di Gaza adalah pembelaan.

“Setelah bertahun-tahun berusaha menjaga perdamaian, perang yang mereka perjuangkan adalah karena diserang musuh. Dan sampai sekarang masih diserang. Berapa korban (Israel) yang disebabkan bom bunuh diri?” lanjut lelaki 75 tahun ini.

Dalam pernyataannya, dia juga meminta selebritas Hollywood lain menarik pernyataan dukungan mereka untuk Palestina karena khawatir memicu kemarahan dunia.

TERPOPULER

To Top