[-“xapaG83pEA61gZtLDBdAHOj4lVd5vylO”]HARIANACEH.co.id — Seorang perempuan asal India memotong alat kelamin seorang dukun lelaki yang mengobati penyakit si perempuan dengan cara memperkosanya.

Sebagaimana dilansir India Today, lelaki yang mengaku sebagai dukun pengusir setan itu adalah kerabat si perempuan. Si perempuan berkonsultasi dengan lelaki tersebut bulan lalu setelah dirinya merasa sakit.

Namun, dasar dukun cabul, si lelaki berulang kali melecehkan si perempuan secara seksual. Alasannya, perbuatan itu dilakukan untuk menyembuhkan penyakitnya. Si lelaki bahkan menakut-nakuti si perempuan bahwa dia akan menerima “akibat yang buruk” jika menceritakan kebejatannya kepada orang lain.

Tak tahan dengan perlakuan si lelaki, perempuan itu memutuskan untuk balas dendam. Berbekal sebilah pisau, ia mendatangi rumah si dukun cabul.

Baca Juga:  Pasca-hilangnya Seorang Tentara Israel, 101 Nyawa Warga Palestina Melayang

“Si perempuan mengakui kepada polisi bahwa ketika si lelaki memintanya untuk datang, dirinya datang dengan membawa sebilah pisau dan sebuah ponsel untuk merekam pembicaraan di antara keduanya,” kata juru bicara kepolisian yang menangangi kasus tersebut.

“Ketika si dukun cabul mencoba memperkosanya, si perempuan memotong alat kelamin si dukun cabul,” lanjut polisi.

Kabarnya, kini si lelaki yang mengaku sakti itu masih menjadi buronan polisi.