,

Romeu Masih Berseragam Stuttgart Untuk Satu Musim Dengan Status Pinjaman

[-“Y8wO6MGyV7gizl5UvgtMGzS3D9ELMwFR”]HARIANACEH.co.id — Di musim 2014/15, Oriel Romeu belum bisa kembali ke Stamford Bridge. Setelah merumput di La Liga bersama Valencia di musim 2013/14, Gelandang muda Chelsea tersebut musim depan akan melanjutkan petualangannya ke Bundesliga.

Kepindahan Romeu ke Bundesliga itu terjadi setelah Chelsea mencapai kesepakatan dengan Stuttgart. Atas kesepakatan tersebut, Romeu akan berseragam Stuttgart selama satu musim dengan status pinjaman.

Baik Chelsea maupun Stuttgart menolak membeberkan nilai transfer gelandang 22 tahun tersebut sebagai pemain pinjaman. Pihak Chelsea hanya menyebut bahwa pemain muda asal Spanyol itu akan bersama Stuttgart hingga akhir Juni 2015.

Romeu merupakan punggawa The Blues teranyar yang kembali berstatus pinjaman. Sebelumnya, Chelsea telah meminjamkan Ryan Bertrand ke Southampton. Seperti halnya Romeu, Bertrand masa peminjaman Bertrand akan berakhir akhir Juni tahun depan.

Hingga saat ini, tercatat 11 pemain Chelsea berstatus pinjaman. Ke-11 pemain tersebut menyebar ke sejumlah liga, diantaranya La Liga, Bundesliga dan Liga Premier.

loading...

Untuk Kriteria Umum Calon Menteri, Jokowi Sudah Tentukan

BI: SBY-Mega Tidak Terkait Soal Bocoran Wikileaks