HARIANACEH.co.id — Penyanyi Selena Gomez alami insiden, Minggu (3/8/2014) di toko di Los Angeles, Amerika Serikat. Mobil sport pabrikan Eropa miliknya penyok menabrak kendaraan di areal parkir.

Insiden berawal saat si pelantun Come and Get It dan salah seorang sahabatnya tampak buru-buru meninggalkan pelataran parkir toko di Studio City, Hollywood Utara, California. Tak sadar, dari arah belakang muncul sebuah mobil dan bukk! tabrakan tak terelakkan.

Beruntung tak ada yang terluka akibat kejadian itu. Namun, mobil sport mewah Gomez alami kerusakan parah di bagian belakang.

Dari rekaman CCTV yang beredar, teman Gomez tampak turun dari kendaraan dan sempat memaki pengemudi di belakangnya. Tapi, aksi itu kemudian bisa dilerai dan ditenangkan Gomez. Mantan pacar Justin Bieber ini pun mengakui kecerobohannya dan berusaha berdamai dengan  menawarkan kunjungan ke Burke Williams Spa, salah satu salon paling bonafid di Los Angeles kepada pengemudi mobil yang dia tabrak.

Baca Juga:  Lateysha Grace Selfie Pamer Bokong, Bikin Iri Kim Kardashian

Beberapa menit setelah kejadian, Gomez mengunggah pesan di akun twitternya. Dia menyalahkan ulah paparazzi atas insiden ini.

“Kecelkaan itu gara-gara orang-orang dengan kamera (paparazzi),” ungkapnya.