[-“LlXoeTOyTkxHzVivl4dSCjC7OFjIzkat”]HARIANACEH.co.id — Di tengah dahsyatnya pertempuran antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza, seorang perempuan Palestina melahirkan anak kembar empat.

Ibu yang berbahagia itu melahirkan keempat anaknya di Rumah Sakit Shifa di Jalur Gaza. Setelah lima tahun selalu gagal mengikuti proses pembuahan bayi tabung untuk mendapatkan anak, akhirnya si ibu dianugerahi empat bayi mungil.

Satu bayinya adalah perempuan, sementara tiga lainnya merupakan bayi lelaki. Jika dijumlahkan, bobot keempat bayi tersebut mencapai tujuh kilogram.

“Meski menahan sakit, ibu asal Palestina ini melahirkan empat anak kembar tadi malam di #Gaza,” kicau Bassel Abuwarda, dokter di rumah sakit tersebut, beserta sebuah foto bayi-bayi tersebut.

Baca Juga:  Tiongkok Gencar Cegah Penyebaran Virus di Hari Hari AIDS Sedunia

Sepekan sebelumnya, sebuah bom menghantam kompleks Rumah Sakit Shifa. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, konflik antara Israel dan Hamas telah menewaskan lebih dari 1.700 warga Palestina. Israel sudah menggempur Gaza sejak 8 Juli silam. Beragam upaya mewujudkan gencatan senjata, termasuk yang terakhir, rencana gencatan 72 jam, selalu batal dan menimbulkan lebih banyak korban.