,

Siapa Kiper Utama Chelsea Belum Diputuskan Jose Mourinho

[-“SoNHi7V2cf3Aci080xylN9UYcXLEP5zf”]HARIANACEH.co.id — Manajer Chelsea Jose Mourinho belum bisa memutuskan siapa yang pantas menyandang status penjaga gawang utama Chelsea di musim 2014/15. Mou masih membutuhkan waktu untuk memilih satu diantara dua penjaga gawang terbaik di dunia, Thibaut Courtois atau Petr Cech.

Courtois, yang baru saja kembali ke Stamford Bridge usai dipinjamkan ke Atletico Madrid, baru saja melakoni debutnya bersama The Blues menghadapi Werder Bremen dalam laga persahabatan.

Usai pertandingan, Mou menilai kedua penjaga gawangnya itu tampil apik meski harus memungut bola dari gawangnya.

“Courtois hanya memiliki waktu dua hari berlatih, jadi dia kurang siap. Dia harus lebih banyak bermain, tapi kami tidak memiliki banyak waktu sebelum musim 2014/15 bergulir. Kami masih memiliki waktu dua pekan dan dia akan mendapatkan kesempatan,” kata pelatih asal Portugal.

“Begitu pula dengan Petr (Cech). Saya memberikan peluang yang sama, 45-45. Dan di pertandingan berikutnya di Turki, keduanya akan mendapatkan kesempatan yang sama,” sambungnya.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Bremen 3-0 tersebut, Courtois tampil sejak awal. Di penampilan perdananya, Courtois kebobolan dua kali. Namun secara keseluruhan, Courtois dinilai tampil baik.

“Dia (Courtois) melakukan penyelamatan hebat atas tandukkan (Franco) Di Santo,” puji Mou.

Begitu pula dengan Petr Cech. Cech yang masuk menggantikan Courtois dalam laga uji coba tersebut kecolongan satu kali lewat titik putih.

loading...

Terkait Pengurangan Subsidi BBM Oleh Pemerintah, Berikut Tiga Opsinya

Jokowi Blusukan ke Rusunawa Muara Baru Saat Kembali Jadi Gubernur