HARIANACEH.co.id — Paris Hilton dan pemain sepak bola Neymar turut bergabung dengan para selebritis kelas dunia lainnya berpesta pora di Ibiza, Spanyol.

[-“ALLnucqbdGmfishhwAcg9cdOOJm6uhQP”]Kebersamaan mereka ditampilkan dalam sebuah foto dengan pose intim”. Neymar dengan santai memeluk Paris dari belakang. Tangan pemain Barcelona itu mendekapkan tangan kirinya di perut sang sosialita cantik.

Paris yang mengenakan dress seksi memamerkan foto tersebut di Instagramnya agar bisa disaksikan oleh lebih dari 2,9 juta followers.

“So much fun out in Ibiza last night with @NeymarJr & friends #Brazil #Goodtimes”

So much fun out in Ibiza last night with @NeymarJr & friends! #Brazil ❤️🎶 #GoodTimes

A photo posted by Paris Hilton (@parishilton) on

Baca Juga:  Skandal Foto Telanjang Dikecam Keras Jennifer Lawrence

Foto itu juga mendapat lebih dari 122 ribu “likes”.

Begitu juga Neymar mengabadikan momen langkanya bersama Paris di Instagramnya. Mereka sama-sama berpose mengacungkan dua jari. Mengingatkan kita kepada salam dua jari untuk dukungan kepada presiden terpilih Joko Widodo.

Namun, Neymar hanya memberikan keterangan pendek @Parizhilton” yang diawali emoticon acungan dua jari. Foto yang terpampang di Instagram milik Neymar mendapat “likes” lebih dari 937 ribu.

✌️@parishilton

A photo posted by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Neymar yang diketahui mengalami cedera tulang belakang saat bertanding di Piala Dunia Brazil, terbang ke Spanyol dengan menggunakan pesawat jet.

Baca Juga:  Trailer Film "Minions", Film yang Paling Ditunggu-tunggu