OLAHRAGA

Di Bandara Soetta, Pemain Juventus Kecoh Para Penggemar

[-“AwrYU7h2T2cENHYsABDYKSEIm9rdThoH”]HARIANACEH.co.id — Berawal dari info komunitas Juventus Indonesia yang saya terima beberapa waktu lalu, tim liga Italia kesayangan saya itu dipastikan akan datang ke Jakarta pada tanggal 4 Agustus 2014. Juventus (Juve) ke Jakarta membawa seluruh skuad intinya, 28 pemain, termasuk dua pemain terbaru mereka yaitu Arturo Vidal dan Romulo ikut turut serta.

Kesempatan langka ini sungguh membuat saya berdebar-debar dan ingin menyaksikan dari dekat jagoan-jagoan saya itu. Syukur-syukur bisa foto bareng, hehehe.. Maklum saya tidak mampu beli tiket meet and greet yang harganya dibanderol hingga Rp10 juta.

Hari H kedatangan”Si Nyonya Tua”, julukan klub Juventus, teman saya sesama fans “garis keras” Juve mengajak saya menjemput kedatangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Tak disangka, setibanya saya di depan pintu terminal 2 Gate D 2 pukul 18.30 WIB, ratusan Juventini, penggemar Juve, sudah mengerubungi pintu keluar. Mereka sudah siap dengan atributnya Juve-nya masing-masing, dari syal, kaos, hingga tas bergambar Juve mereka pakai.

Lama ditunggu, hingga pukul 20.00 WIB, tidak ada tanda-tanda kedatangan para punggawa Juve. Tampak beberapa Juventini sudah mulai lelah, mereka duduk-duduk untuk sekedar mengistirahatkan kaki. Beberapa di antaranya malah sepertinya memutuskan pulang.

Saya dan dua teman akhirnya memilih minggir sejenak dari kerubungan pintu keluar. Sesaat kemudian saya mengambil ponsel yang ada di saku saya. Maklum, sejak tiba di bandara hingga pukul 20.00 WIB saya belum mengecek lagi ponsel saya.

Begitu membuka notifikasi di ponsel, saya ‘shock’ bukan kepalang! Kaget, tak bisa berkata-kata.  Saya membaca pesan bahwa, seoarang teman saya yang menunggu di Hotel Four Seasons memberi kabar ke saya kalau para punggawa Juve sudah memasuki hotel mewah tersebut. OMG! Ternyata usaha saya menunggu di bandara sia-sia.

Saya kemudian memberi tahu info itu, reaksi teman saya, dia malah tertawa. Teman saya yang bernama Erik itu menanggapi dengan canda “musibah” yang dialami kita. Dia bilang “Jadi ini kabar gembira atau bukan?” sambil menirukan lagu dari iklan yang lagi hits saat ini.

Usut punya usut dari kabar yang saya terima ternyata karena terlalu banyaknya Juventini yang datang ke bandara, pemain Juve yang sedianya keluar lewat pintu terminal 2 Gate D 2 itu dialihkan keluar lewat pintu kargo dan langsung menuju Hotel Four Seasons.

Alhasil saya kemudian memutuskan meninggalkan bandara dan bertemu teman saya satunya yang ada di Hotel Four Season untuk sekedar berbagi info. Ya, walaupun gagal bertemu pemain Juve, saya bisa menambah teman-teman baru di bandara, bahkan ada fans yang rela datang dari Jawa Tengah lho. Lagipula saya juga sudah mengantongi tiket Kategori 1 Juve berlaga di 6 Agustus nanti di GBK. Dan, yang paling penting saya tetap cinta Juventus!

TERPOPULER

Keatas