, ,

Ditawari “Casting” untuk Anak, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Tolak Tawaran Tersebut

[-“htLjZAKRiCBeFawmZXcb8c6kdZI7ANrE”]HARIANACEH.co.id — Kenzou Leon Bleszynski Lewis perlahan tumbuh menjadi lelaki yang mempesona. Terang saja banyak rumah produksi yang ingin meggandengnya untuk jadi pemeran. Apalagi, Kenzou adalah putra dari Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

Pasangan yang telah bercerai ini tak ingin Kenzou yang masih berusia 3 tahun itu kehilangan masa kanak-kanaknya akibat pekerjaan di dunia hiburan. Beberapa casting selalu ditolak mereka.

“Tamara juga nggak mau. Biar Kenzou senang sama dunianya dulu,” kata Mike saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Jika usia Kenzou sudah cukup dewasa, Mike mengaku tak mempermasalahkan putranya itu menjadi penyanyi atau pemeran.

Tapi kalau nanti dia mau jadi penyanyi atau pemain film silakan,” ujar bintang film Dead Mine ini.

Mike sebelumnya menceritakan Kenzou sudah tertarik dengan dunia hiburan. “Kayak tadi dia selalu mau ikut dancing. Dia suka mau muncul,” kata Mike.

Sekadar mengulas kembali masa lalu Mike dan Tamara. Mereka melakukan pernikahan secara tertutup di Bali pada 2 Februari 2010. Namun, foto-foto pernikahan mereka dijual ke salah satu situs hiburan Tanah Air sebesar Rp110 juta yang disumbangkan ke sebuah yayasan.

Sayangnya pernikahan Mike dan Tamara hanya bertahan dua tahun. Setelah Tamara melahirkan Kenzou pada 22 Desember 2010, dua tahun berikutnya mengajukan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim mengabulkan cerai Tamara pada 28 Mei 2012.

loading...

Polisi Perketat Pengamanan Saat Napi Teroris Dibesuk Keluarga

Fauzi Ikhsan: Fuad Rahmany dan Darmin Nasution Layak Jadi Menteri