[-“3IB1mAlcCFuO7trCkpBMix6ke984QIY1”]HARIANACEH.co.id — Jagat hiburan tengah dihebohkan kabar pemasungan artis Marshanda alias Caca yang dilakukan oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan selama delapan hari di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Kabar itu pertama kali dihembuskan kuasa hukum Caca, OC Kaligis.

Awak media masih mencari keberadaan Riyanti untuk meminta penjelasan terkait kabar itu.  Rumah Riyanti di bilangan Menteng, Jakarta Pusat akhirnya diramaikan oleh sejumlah wartawan sejak Selasa (5/8/2014) pagi.

Pantauan Suara.com, rumah besar dengan pagar tinggi bernomor 62 itu tampak sepi. Menurut salah satu penjaga rumah, majikannya sudah keluar sejak pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:  Di Negeri Matador, Kim Kardashian dan Paris Hilton Reunian

“Ibu keluar mau ke rumah sakit. Anaknya ada yang sakit,” kata penjaga rumah tanpa menyebut rumah sakit yang didatangi Riyanti.

Tiga jam kemudian, datang sebuah mobil Toyota Alphard Hitam bernomor polisi B 1008 SP.  Tampak di dalamnya, Riyanti mengenakan hijab merah muda. Sayang, dia tak menggubris pertanyaan para wartawan dan turun dari mobil.

Sebelumnya OC kaligis mengatakan kliennya dipasung di RS Abdi Waluyo oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan selama delapan hari sejak 26 Juli lalu. Kepada OC, Caca mengaku dipaksa masuk rumah sakit. Padahal menurut dia dirinya tak sakit.