[-“8xduWBqMWaFadc56xUOQwJVYv5cUwK9v”]HARIANACEH.co.id — Seorang remaja perempuan di Distrik Madhepura Bihar, India, memotong penis lelaki yang memperkosanya. Ironisnya, pelaku pemerkosaan tak lain adalah paman kandungnya.

Perempuan 17 tahun itu, sebelumnya, juga telah diperkosa oleh sang paman, yang beralasan hendak melakukan ritual tantra.

Ritual Tantra dilakukan karena perempuan itu dinilai tengah menderita suatu penyakit.

Lantaran takut kembali diperkosa, perempuan itupun mempersiapkan diri dengan pisau.

Dan benar saja, upaya pemerkosaan kedua pun terjadi. Alih-alih melakukan ritual Tantra, sang paman mencoba kembali menyetubuhi keponakannya sendiri.

Tapi, kali ini, upaya penyetubuhan tak berjalan dengan lancar. Sang keponakan langsung membabat penis pamannya tanpa ampun.

Baca Juga:  Jika Jadi Presiden, Trump Berjanji Langsung Deportasi Imigran

“Peristiwa ini terjadi 20 hari lalu. Awalnya korban pergi ke dewan desa, tapi masalah dengan pamannya tidak terselesaikan, hingga akhirnya dia pergi ke poisi,” kata Perwira Senior Polisi, AK Singh, seperti dikutip dari Independent, Selasa (5/8/2014).

“Pamannya telah menyalahgunakan posisinya sebagai anggota keluarga. Saat ini dia masih buron dan terus kami cari,” lanjutnya.

“Kami tidak akan memproses hukum korban. Kami justru memuji keberaniannya,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia juga menuturkan tingginya angka kejahatan seks di India. “Perkosaan menjurus pembunuhan terhadap perempuan India kian marak sejak 2012. Insiden itu memicu aksi protes tentang peran dan posisi perempuan India,” ujarnya.

“Pernah ada suatu kasus di mana seorang mahasiswi diperkosa dan dibunuh secara keji. Pernah ada pula perempuan yang diperkosa usai keluar dari gedung bioskop,” ungkapnya.

Baca Juga:  Rela Lepaskan Kerudung untuk Dilukis Tubuhnya dalam Kondisi Telanjang

Karena itu, katanya, kepolisian tengah menyiapkan hukuman yang lebih berat terhadap pelaku pemerkosaan di India.