[-“XkrBPw3c4pPQ3ioiNDAevUruxbuRychi”]HARIANACEH.co.id — Muncul kabar seorang perempuan berusia 17 tahun diperkosa saat konser Keith Urban berlansung di Xfinity Center, Mansfield, Boston, Kamis 31 Juli 2014.

Kabar terkuak media beberapa hari setelahnya. Bahkan, aksi pelaku bernama Sean Murphy yang masih berusia 18 tahun terekam aksinya oleh kamera ponsel.

Penonton konser ada yang menyaksikan Murphy mencium perempuan dekat panggung kemudian membawa perempuan itu ke rerumputan. Namun, yang mengherankan beberapa orang mengambil foto dan video saat peristiwa berlangsung sebelum seorang penonton perempuan menarik Murphy untuk menjauhi korban.

Kemudian pelaku bangkit dan melarikan diri, namun akhirnya bisa ditangkap tak lama setelah polisi menutup semua pintu keluar dari arena konser. Namun, Murphy mengaku tak bersalah di Pengadilan Distrik Attleboro, Boston, Massachusetts. Kuasa hukum Murphy mengatakan tindakan kliennya atas dasar suka sama suka.

Baca Juga:  Johnson Yaptonaga dan Depe Akhirnya Sepakat Untuk Berdamai

Keith Urban pun memberikan pernyataan resminya di laman Facebook, terkait di peristiwa konsernya.

“Tim saya dan saya menjadi takut untuk belajar dari peristiwa di Boston pekan terakhir, dan doa kami dilayangkan kepada mereka yang terkena dampak. Perilaku ini kontras dengan semangat di acara kami,” Keith dalam pernyataannya.

Peristiwa memilukan terjadi di konser bertajuk Raise ‘Em Up’ itu ketika 22 orang dilarikan ke rumah sakit karena dampak dari alkohol.