[-“mZDbrnDmR0BGzhAhEMNjrBl2n3EnSXmH”]HARIANACEH.co.id — Kasus pemasungan Marshanda alias Caca di Rumah Sakit Abdi Waluyo, kali ini meminta penjelasan pihak kepolisian dari Polsek Menteng, Jakarta Pusat.  Sempat ada dugaan Caca akhirnya keluar dari rumah sakit berkat tindakan dari polisi.

Namun, Kapolsek Menteng AKBP Gunawan mengatakan jika pihak polisi tidak menjemput Caca di rumah sakit. Justru Caca yang mendatangi kantor Polsek Menteng untuk meminta pengawalan.

“Pada saat itu kami ditelepon oleh pihak OC Kaligis atas kedatangan Marshanda yang merasa dibuntuti, atas saran pengacaranya Marshanda disuruh untuk meminta pengawalan dari Polsek terdekat,” terang Gunawan ditemui di kantornya, Selasa (5/8/2014).

Baca Juga:  Benarkah Album Baru Sedang Digarap Taylor Swift?

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, waktu itu Caca datang ke Mapolsek bersama manajernya Shandy dan satu orang teman, pada Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 20.00 WIB. Pengawalan dilakukan sampai pagi harinya.

“Anggota ditugaskan dua orang dengan pakaian dinas tertutup,” ujar Gunawan.

Sebelumnya OC kaligis mengatakan kliennya dipasung di RS Abdi Waluyo oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan selama delapan hari sejak 26 Juli lalu. Kepada OC, Caca mengaku dipaksa masuk rumah sakit . Padahal menurut dia, Caca tidak sedang sakit.