[-“oLOKpji4DwY73fnbaHHkopqQVjB8jfM4”]HARIANACEH.co.id — Manajer anyar Manchester United Louis van Gaal baru saja mempersembahkan trofi pertamanya bagi Setan Merah. Mengalahkan Liverpool 3-1 di partai puncak International Champions Cup, van Gaal semakin percaya diri jelang bergulirnya Liga Premier musim 2014/15.

Swansea City akan menjadi lawan perdana MU di awal musim 2014/15. Laga itu sendiri akan dihelat di Old Trafford pada 16 Agustus mendatang.

“Saya senang bisa memuaskan fans di Amerika Serikat dan Inggris setelah mengalahkan Liverpool,” kata van Gaal dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Tentu saja menang lebih baik di laga pra-musim. Tapi yang paling penting adalah memenangkan pertandingan melawan Swansea City. Dalam laga itu kami tidak boleh kalah,” sambungnya.

Baca Juga:  Aceh Raih Emas di Cabor Terjun Payung

Sejak mengambil alih kepemimpinan di Old Trafford, van Gaal telah memimpin Setan Merah di lima pertandingan dengan hasil memuaskan. Sebelum menghadapi Swansea di Liga Premier, MU akan melakoni satu laga persahabatan menghadapi Valencia pada 12 Agustus mendatang.