[-“IfWCzKJ1fNZBmZ0glHz8MQyUV7iXn5fD”]HARIANACEH.co.id — Tim Prabowo-Hatta menuding upaya capres terpilih Joko Widodo membentuk tim transisi hanya merupakan pembentukan opini publik saja.

Juru Bicara tim Prabowo-Hatta, Andre Roesida mengatakan, opini yang sengaja dibentuk mengesankan bahwa Pilpres sudah kelar.

“Ini bagian dari opini kepada publik yang dibangun Jokowi – JK bahwa pilpres sudah selesai,” kata Andre Roesida selaku Juru bicara Prabowo Subianto – Hatta Rajasa, di Jalan Sisingamangaraja 21, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014).

Andre menambahkan, kemenangan Jokowi – JK dari penetapan Komisi Pemilihan umum (KPU) belum final dan masih menunggu hasil sidang gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga:  Ini Permintaan Ahok Kepada Jokowi Karena Jadi Presiden

“Perjalanan masih panjang, belum ada presiden RI pengganti SBY. Kami meyakini Prabowo Hatta akan memenangkan Pilpres,” tegasnya.

Kendari demikian, Andre mengatakan pembentukan tim transisi merupakan hak Jokowi.

Sebelumnya, Presiden terpilih Joko Widodo, pada hari Senin lalu (4/8/2014), meresmikan Rumah Transisi Jokowi-JK. Rumah Transisi yang lokasinya berada di Jalan Situbondo Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat.