[-“FmvTXhEjK6SyrNF0teLXtNupUc6XyP48”]HARIANACEH.co.id — Tiga pemain di drama komedi The Big Bang Theory telah mencapai kata sepakat dengan produser terkait kontrak baru. Komedi televisi yang banyak ditonton itu sempat tersendat pembuatan episode terbaru karena tiga pemainnya yaitu Jim Parsons, Johny Galecki dan Kaley Cuoco meminta kenaikan gaji.

Warner Bros akhirnya setuju untuk menaikkan gaji tiga pemain tersebut menjadi 1 juta dolar Amerika atau sekitar Rp11,7 miliar per episode. Jumlah itu naik tiga kali lipat dibandingkan gaji yang mereka terima sebelumnya. Dalam kontrak itu, Jim Johnny dan Kaley akan menerima honor 72 juta dolar Amerika untuk 72 episode selama tiga tahun ke depan.

Baca Juga:  Cita Citata Kecewa, Ijonk Seret Ivan Gunawan ke Polisi

Gaji yang diterima tiga bintang The Big Bang Theory itu sama dengan gaji yang diterima pemain drama komedi Friends di musim terakhir. Dengan rampungnya masalah gaji, CBS dan Warner Bros akan langsung memproduksi episode The Big Bang Theory, Rabu (6/8/2014). Pemutaran perdana The Big Bang Theory akan dilakukan pada 22 September nanti.

The Big Bang Theory saat ini merupakan acara televisi yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat dengan jumlah pemirsa rata-rata mencapai 23,1 juta orang pada 2013-2014. Dengan honor Rp11,7 miliar per episode, tiga pemain utama The Big Bang Theory itu menjadi aktor-aktor dengan upah tertinggi dalam pertelevisian Amerika.

Baca Juga:  Posisi Zayn Malik di One Direction Digantikan Zac Efron?

Saat ini, bayaran tertinggi masih dipegang Ashton Kutcher dan Jon Cryer dari serial komedi Two and a Half Men dengan upah sekitar 700 ribu dolar Amerika per episode.