[-“SzKG0cdwKGmU5L579QmZiEjo6mnQB9Vx”]HARIANACEH.co.id — Seorang rapper perempuan bernama Liv baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Sorry Mrs Carter. Lagu tersebut dikabarkan bentuk serangan kepada penyanyi Beyonce Knowles.

Kenapa Liv merilis lagu yang liriknya menyerang istri Jay Z tersebut? Ternyata, isu yang beredar menyebut Liv adalah perempuan simpanan Jay Z.

Liv mengkalim tidak pernah berhubungan seks dengan Jay Z namun keduanya mempunyai koneksi yang sama. Liv juga mengklaim Jay Z kerap menggodanya.

Meski judul lagu tersebut seperti permintaan maaf, namun liriknya justru menyerang Beyonce. Bahkan, Liv juga memasukkan lirik dari sejumlah lagu Beyonce. Inilah sebagian lirik dari lagu Sorry Mrs Carter:

“You know what I was gonna respect you but since you crossed over into my lane it’s time to check you.”
“The man? He likes model chicks. He likes all naturally flawless model chicks, like me.”

“Girls can’t run the world fightin’ over men, all my single ladies better keep in mind when them those tables turn you gon’ be the wife.”

“Why don’t you tell these girls how to be wives? Why don’t tell these girls how to act around yo’ husband?”

Pernikahan Jay Z dengan Beyonce dikabarkan retak menjadi santapan media dalam beberapa minggu terakhir. Sejumlah laman berita hiburan menulis, Beyonce akan cerai dengan Jay Z pada bulan depan, setelah mereka menyelesaikan tur bersama.

Baca Juga:  Media Tangkap Gambar Ciuman Ariana Grande dengan Big Sean

Kabar tentang retaknya pernikahan Jay Z dengan Beyonce mulai muncul ketika terjadi aksi pemukulan di lift. Ketika itu, adik Beyonce menampar Jay Z. Sejak itu, hubungan mantan personilDestiny’s Child itu dengan sang suami dikabarkan semakin renggang.