GOSIP

Ibunda Marshanda Kelabui Anaknya soal Honor

[-“T60cCa0oUN6UDltE8IebMi5X6aHaoYAp”]HARIANACEH.co.id — Lama menyimpan permasalahan keluarga, Marshanda akhirnya mau terbuka lebar kepada publik jika ia punya masalah sangat gawat dengan ibunya Riyanti Sofyan.

Caca, sapaan akrab Marshanda, mengaku dimanfaatkan oleh ibunya sejak terjun menjadi artis. Sebetulnya ia sering diingatkan oleh manajer-manajernya terdahulu soal kelakuan ibunda yang tidak transparan mengenai honor artisnya.

“Semua manajer-manajer aku dari dulu yang pernah bekerja sama aku di manajemen dan di bawah Mama itu semuanya secara tidak langsung sudah warning aku. Gak gamblang, mungkin mereka takut aku sakit hati atau takut aku down,” kata Caca dalam sebuah wawancara dengan Metro TV yang disiarkan Rabu (6/8/2014).

“Sempat salah satunya bilang begini, “Ca, suami istri aja bisa bunuh-bunuhan demi duit’. Itu maksudnya menggambarkan Mamaku, waktu itu aku 17 tahun pertama kali dikasih tahu,” lanjutnya.

Kemudian di usia Caca masuk 19 tahun, ia juga mendapat bocoran dari manajer bahwa ia telah dicurangi mengenai honor yang diterimanya.

” ‘Ca, lo tahu gak sih, Nyokap lo tuh kalau dapat honor Rp20 juta, Nyokap lo tuh ngasih tahu anak-anak di manajemen bilang ama Caca jangan 20 juta ya, bilang 5 juta, 10 juta. jangan kasih tahu sebenernya,’ Dia ngomong begitu,” ungkapnya.

Perempuan yang tengah proses cerai dengan Ben Kasyafani ini, saat itu belum mau menerima omongan dari manajer karena selalu dimentahkan oleh ibunya.

“Dan setiap kali aku nanya Mama, pasti Mama selalu bilang, itu orang-orang yang menghasut Caca supaya hubungan Caca sama Mama rusak,” katanya.

Dari pengalaman pahitnya ini, Caca ingin membuka mata masyarakat yang mungkin ada beberapa ibu yang tidak sadar sudah melakukan kesalahan kepada anaknya.

“Ada anak gak sadar orangtuanya gak baik kepada dia,” tandasnya.

TERPOPULER

Keatas