[-“mD1U7B4RA3pMSGH2f9pGO6HdSHbF4IHO”]HARIANACEH.co.id — Kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis menilai tindakan Riyanti Sofyan memasukkan kliennya ke rumah sakit berlebihan. Menurutnya, Caca dalam kondisi sehat lahir dan batin.

“Kejadiannya lagi galau, kok dibilang sakit,” kata OC Kaligis ditemui di kantornya, bilangan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).

Seperti diketahui, Caca-sapaan akrab Marshanda, saat ini sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan Ben Kasyafani. Belum lama ini dia melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sikap berlebihan Riyanti lainnya, kata OC Kaligis, yaitu memasung Caca selama delapan hari di RS Abdi Waluyo dan menempatkan beberapa preman berbadan tegap di sana. Pihak RS juga membatasi siapa saja yang boleh menjenguknya.

Baca Juga:  Raffi Ahmad Gagal Bertekad Lalu Akhirnya Menangis

“Jadi ini yang sakit Caca atau ibunya? Ini sangat aneh. RS kok ada surat dari polisi. Pasti disuruh ibunya,” ucap OC.

Kuasa hukum Caca sempat mendatangi RS sehari sebelum dia berhasil dibebaskan. Saat itu, ibu satu anak tersebut menceritakan semua kejadian yang dialaminya sebelum dipaksa ke RS.

“Caca bilang ‘Pak OC saya cuma minta satu, saya nggak sakit, kenapa saya disuruh minum obat dan dirawat, saya nggak sakit,” ujarnya menirukan ucapan Caca kala itu.

Diberitakan sebelumnya, OC Kaligis mengatakan kliennya dipasung di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat selama delapan hari sejak tanggal 26 Juli lalu. Kepada snag kuasa hukum, Caca mengaku disuntik hingga lemas sebelum akhirnya dibawa ke RS. Padahal, menurut Caca, dirinya sama sekali tak sakit.

Baca Juga:  Polisi Periksa Zaskia Mecca 1,5 Jam