[-“7qH96Rdnb0x9ec5xAjhOrcDzy2OqwVly”]HARIANACEH.co.id — Persib Bandung akan menghadapi Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014). Pelatih Maung Bandung Jajang Nurjaman meminta minimal tiga unit kendaraan taktis atau rantis untuk mengangkut para pemainnya.

“Bila pertandingan tetap digelar di Jakarta, kami minta panpel menyiapkan tiga rantis atau lebih untuk pemain. Itu demi keamanan pemain,” kata Jajang Nurjaman di Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/8/2014).

Jajang menyebutkan, permintaannya tidak berlebihan. Pasalnya timnya punya pengalaman buruk saat akan tampil di Jakarta, dimana bus yang mengangkut pemain diteror dan dilempari sehingga pertandingan batal digelar. Dia tidak ingin kejadian itu terulang dan beraharap pertandingan berlangsung kondusif sesuai jadwal.

Baca Juga:  Timnas Yunani Permalukan Skuat Muda Belanda

Meski demikian, Jajang belum mendapat kepastian apakah pertandingan Persib melawan Persija digelar di Jakarta atau di tempat lain. Namun dia bersama timnya tetap mengantisipasi pertandingan tetap digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

“Untuk pertandingan tidak ada masalah dimana pun digelar, namun kami berharap jaminan pengamanan dari Panpel setempat, salah satunya tentu butuh rantis,” kata dia.

Jajang berharap dengan adanya upaya perdamaian dua kubu suporter di Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu bisa menurunkan tensi perseteruan sehingga pertandingan berlangsung aman dan lancar.

Terkait laga kontra Persija, Jajang menyatakan timnya telah siap menghadapi Macan Kemayoran. Kondisi dua pemainnya, Hariono dan Ahmad Jupriyanto sudah mulai pulih. Selain itu, M Ridwan juga sudah menunjukan penampilan terbaiknya setelah sembuh dari cedera patah lengan kirinya Mei lalu.

Baca Juga:  Presiden PSG: Momen Terindah Hidup Saya Barcelona Kalah

“Hariono dan Jupe sudah membaik, kita lihat perkembangannya. Sedangkan M Ridwan kondisinya sudah pulih dan dalam uji tanding lalu sudah maksimal, kemungkinan dia turun pada laga nanti,” kata Jajang.

Persib yang langsung menjalani latihan beberapa hari setelah lebaran langsung melakukanrecovery untuk persiapan big match melawan Persija.