[-“ncFiu3miCOK59s6pJpRVQNZkXwfp0mg6”]HARIANACEH.co.id — Pasangan terseksi di dunia pun harus tetap berupaya untuk mempertahankan romantisme dalam hubungan mereka. Contohnya adalah Angelina Jolie dan Brad Pitt. Untuk kali pertama sejak 10 tahun menjalin hubungan, keduanya harus berpisah.

Angelina harus menyelesaikan film tentang Perang Dunia kedua sehingga harus berpisah dengan Brad Pitt.

“Ini kali pertama saya berpisah dengan Brad dan ternyata itu romantis. Kami memutuskan untuk memikirkan apa yang dilakukan orang yang terlibat dalam perang ketika harus berpisah satu bulan. Kami membayangkan Brad ada di Erpa dan saya di Pasifik lalu kami saling menulis surat. Itu hal yang menyenangkan dan membuat kami bisa saling terhubung,” kata Angelina.

Baca Juga:  Jessica Iskandar Cerai Rupanya Tidak Diketahui Raffi Ahmad

Surat cinta itu saling berbalas. Brad (47 tahun) berada di Inggris untuk menyelesaikan film Fury sedangkan Angelina di Australia untuk menuntaskan film Unbroken. Film itu bercerita tentang seorang pilot yang terdampar di Pacific setelah dua tahun disiksa di kamp Jepang.

Selama 10 tahun menjalin hubungan, pasangan Brangelina – singkatan dari Brad Pitt dan Angelina- mempunyai enam orang anak. Angelina masih menggunakan cincin tunangan yang diberika Brad. Meski demikian, mereka belum berencana untuk menikah.

“Tidak ada pernikahan. Kami belum ada rencana untuk itu,” ujar pemeran Lara Croft ini.

Saat ini, Angelina Jolie sering terlibat dalam proyek kemanusian di PBB. Dia sering mengajak anak-anaknya saat menjadi duta kemanusiaan PBB. Karirnya di Hollywood juga masih cemerlang. Film terakhirnya yaitu Maleficent berhasil meraih sukses besar.

Baca Juga:  Benarkah Pangeran Andrew Pesta Seks dengan Gadis di Bawah Umur?