.

Rumah Transisi Tugaskan Belasan Orang Untuk Petakan Masalah Negara

1 min


73
14 shares, 73 poin

[-“WceJS6p2XKlQdcZof0q4JQ8ILdfWadn0”]HARIANACEH.co.id — Deputi Rumah Transisi Anies Baswedan mengatakan, sudah ada 15 orang lebih yang akan bergabung dan membentuk tim untuk memetakan masalah yang akan dihadapi pemerintahan Jokowi-JK mendatang. Tim tersebut, kata Anies, dibentuk berdasarkan usulan dan masukan dari masyarakat yang ditentukan oleh pengurus Rumah Transisi.
“Lebih dari 15 orang yang membawahi berbagai bidang, di antaranya Nelayan, Petani, Pedesaan, Infrastruktur, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat,” kata Anies  di Rumah Transisi, Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014).
Menurut Anies, 15 orang ini berasal dari berbagai elemen termasuk akademisi, profesional private sector, serta birokrat yang masih aktif dan yang sudah pensiun. Semua lini, sambung Anies, juga sudah terisi.
“Sudah lengkap itemnya dan orang-orangnya hampir semua, meski orangnya belum lengkap,” ujarnya.
Anies menambahkan, dalam waktu dekat tim ini akan mengumpulkan data dan berkonsolidasi sesuai tugasnya. Dengan demikian, pemerintah Jokowi-JK nanti sudah bisa segera bekerja dengan baik.
“Intinya mereka ini mencari bahan di lapangan sehingga nanti tinggal dieksekusi kalau Jokowi jadi presiden,” tutur Anies.

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
8
Suka
Takjub Takjub
6
Takjub
Kaget Kaget
5
Kaget
Takut Takut
4
Takut
Lucu Lucu
2
Lucu
Sedih Sedih
13
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format