HARIANACEH.co.id — Ribuan massa pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mengawal sidang perdana terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) dalam Pilpres 2014 di Mahkamah Konsitusi (MK), Rabu (6/8/2014).

[-“VX8Kdmdt3zVx1Ti1CiLeJfevG7obWbg7”]Pantauan suara.com, sejumlah massa nampak mengeluhkan kedatanganya untuk mengikuti aksi tersebut. Ternyata masih banyak masa bayaran yang mengikuti aksinya untuk mengawal sidang perdana pasangan nomor urut satu itu.

Aminah, salah seorang pendemo pendukung Prabowo beserta rombongannya mengaku diajak untuk ikut melakukan aksi ke gedung MK, oleh seorang tim Koordinator lapangan pendukung Prabowo-Hatta. Ia dijanjikan uang sebesar Rp50 ribu jika mengikuti unjuk rasa hingga selesai.

Baca Juga:  Terbangkan Drone Tak Bisa Lagi Seenaknya, Aturan Diterbitkan

Aminah, wanita paruh baya asal Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, itu menceritakan keluhannya mendapat uang sebesar 50.000, namun tanpa uang makan.

“Rp.50 ribu itu, kita cuma sampai pukul 12.00 WIB, di perjanjiannya. Jadi kita tidak ikut ke Gedung DPR,” cerita Aminah di sela-sela orasi pendukung Prabowo-Hatta, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta (6/8/2014).