HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Striker PSG Zlatan Ibrahimovic Ingin Kembali Ke Juve

5

HARIANACEH.co.id — Striker PSG Zlatan Ibrahimovic menyatakan keinginannya kembali merumput bersama Juventus di Serie A Italia. Keinginan tersebut disampaikan Stefan Hansson, mantan pelatih Ibrahimovic di Malmo, dalam wawancara dengan Tutosport.

[-“9kQEnl6fEc8U4MRHhgZWlQeQtvYi6W3j”] Dalam percakapan via Skype antara dirinya dengan Ibrahimovic, Hansson mengungkapkan bahwa motivasi pemain jangkung itu untuk kembali ke Juventus Stadium bukanlah uang.

“Saya sering berbicara dengannya, karena kami memiliki hubungan yang baik sejak saya melatihnya (Ibrahimovic) saat masih remaja di Malmo,” jelas pelatih yang kini menukangi Mitra Kukar.

“Setelah membicarakan Super Cup Prancis, kami mulai mengobrol tentang masa depan. Dan dia mengatakan ingin kembali ke Juventus,” sambungnya.

“Paling tidak dia ingin bermain lagi selama satu tahun di sana (Juventus), dan uang bukanlah motivasi dari keinginannya,” sambungnya lagi.

Masuk tim senior Malmo sejak tahun 1999, Ibrahimovic memulai petualangannya ke liga-liga besar Eropa sejak tahun 2001. Di tahun 2004, Ibrahimovic merapat ke Juventus.

Berseragam La Vecchia Signora hingga akhir musim 2005/06, Ibrahimovic tampil sebanyak 70 kali dan membukukan 23 gol. Dua musim bergabung bersama Juventus, Ibrahimovic mencicipi dua gelar Serie A. Dua gelar Scudetto yang kemudian dilucuti terkait skandal hasil pertandingan.

Sementara Hansson, kini melatih salah satu klub Indonesia yang berlaga di ISL, Mitra Kukar. Hansson juga menjadi pelatih yang akan meracik strategi dalam pertandingan ISL Stars vs Juventus yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Rabu (6/8/2014) malam.

loading...