[-“mIFqL4litauCZAWcdYqb13nfPg9GCiR6”]HARIANACEH.co.id — Victoria Beckham berencana melelang 600 lebih gaun miliknya di sebuah lembaga amal. Uang hasil penjualan rencananya akan disalirkan bagi ibu-ibu pengidap HIV/Aids di Afrika.

“Setiap helai baju yang aku jual, punya banyak kenangan indah bersama David (Beckham) dan anak-anak,”kata Posh-begitu dia biasa disapa, seperti yang dikutip lamanAceshowbiz.

Sebagian besar busana-busana tadi dirancang oleh sejumlah desainer khusus untuk Posh. Ternyata, tak semua gaun dilego. Ada sebagian disisakan buat Harper, putri bungsunya.

“Banyak yang bertanya apakah busana-busana itu akan diwariskan buat Harper? Jujur, saya sisakan sedikit buat dia nanti. Tapi sangat penting buat saya menggalang dana di acara amal ini. Kita punya tanggung jawab untuk membantu sesama perempuan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Red Hot Chilli Peppers Akhirnya Umumkan Album Baru

Pakaian yang dilelang antara lain gaun putih rancangan desainer Dolce & Gabbana yang pernah dikenakan di acara MTV Video Music Awards tahun 2003, serta dress kuning Roberto Cavalli yang dikenakan di pra Piala Dunia 2006.