HARIANACEH.co.id — Varian hatchback terbaru dari Honda, yakni All New Honda Jazz sudah membukukan penjualan sebanyak 2.758 unit sejak diluncurkan pada akhir Juni 2014.

[-“mpnqPyQ509TWlyIYxdoovsBHfuo4Euxw”]Angka tersebut mengalami kenaikan dibandingkan penjualan bulan sebelumnya yang hanya sampai 101 unit. Penjualan bulan Juli menambah total penjualan Honda Jazz tahun ini menjadi 9.763 unit.

“Penyegaran produk selalu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen dan juga menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda,” kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy dalam siaran pers yang diterima Suara.com pada Kamis (7/8/2014).

Baca Juga:  Klaim Audi Runtuk Setelah BMW Meluncurkan Mobil Berteknologi Laser

Sebelumnya, Jonfis menyebutkan bahwa target penjualan Honda Jazz baru ini mencapai 18 ribu unit untuk periode Juli hingga Desember 2014.

Peningkatan penjualan Honda Jazz ini diklaim karena didukung oleh desai baru yang semakin sporty, kabin yang luas serta teknologi canggih yang dikemas dengan desain kompak.

Mobil ini didesain dengan memiliki volume kabin penumpang, ruang kaki da ruang karho yang besar dikelasnya.

Penjualan Honda Jazz memberikan kontribusi cukup besar terhadap penjualan Honda secara keseluruhan pada bulan Juli. Total penjualan bulan Juli mencapai 12.984 unit.

Penyumbang terbesar masih dipegang oleh varian LMPV, Honda Mobilio dengan penjualan sebanyak 6.225 unit.

Sementara itu, varian LCGC yakni Honda Brio sudah terjual sebanyak 2.126 unit. Sedangkan Honda Brio terjual sebanyak 737 unit.

Baca Juga:  Meski Sudah Menjadi Menteri Tjahjo Kumolo Tetap Gunakan Innova Pribadi

Dengan tambahan penjualan di bulan Juli 2014, hingga saat ini Honda telah mencatat total penjualan sebesar 95.658 unit di sepanjang 2014.