[-“XkwajcWAoJE7LTfkd0yLEP3Q20XqnnRJ”]HARIANACEH.co.id — Kepulangan artis Marshanda ke rumah orangtuanya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, memunculkan tanda tanya besar. Sebab, hubungan Caca-begitu dia biasa disapa, dan ibundanya, Riyanti Sofyan meruncing setelah peristiwa pemasungan.

Kepada Suara.com, penjaga rumah berpagar hitam itu mengatakan Caca meninggalkan rumah ibundanya pada Kamis (7/8/2014) hari ini sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi. Dengan menumpang mobil Mercedez Benz, Caca terlihat keluar bersama ibu dan adiknya

“Tapi saya nggak tahu (Caca) pulang jam berapa,” ujar si penjaga rumah.

Kebersamaan Caca dan ibundanya di mobil yang sama memunculkan dugaan jika mereka sudah berdamai. Seperti diketahui, hubungan keduanya sempat memburuk terkait pemasungan. Melalui kuasa hukumnya, OC Kaligis, Caca tak segan melaporkan sang ibunda ke polisi.

Baca Juga:  Di Netflix Diputar 7 Film Keren Ini Lho!

Dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta beberapa hari lalu, Caca mengaku konflik dengan ibunya sudah terjadi saat dia masih kecil.

Diberitakan sebelumnya, OC Kaligis mengatakan kliennya dipasung di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat selama delapan hari sejak tanggal 26 Juli. Kepada kuasa hukumnya, Caca mengaku disuntik hingga lemas sebelum dibawa ke RS. Padahal menurut Caca, dirinya dalam keadaan sehat.