[-“49gXPEYo3pA3lEzY6o6U5tHcM5e82yV3”]HARIANACEH.co.id — Kia Motors mengungkapkan antusiasmenya mendukung penyelenggaraan FIFA U-20 Women’s World Cup (Piala Dunia Perempuan U-20) 2014 yang digelar di Kanada.

Sebagai rekan kerja resmi Komite Penyelenggara, pihak Kia pun secara resmi telah menyerahkan 70 kendaraan dari berbagai tipe, untuk kebutuhan transportasi selama ajang itu berlangsung. Kendaraan tersebut akan dialokasikan di Edmonto, Toronto, Montreal dan Moncton, untuk memudahkan delegasi serta pejabat selama acara.

Maria Soklis, Vice President dan Chief Operating Officer dari Kia Canada Inc., hadir menyerahkan armada kendaraan tersebut kepada Emma Piket selaku Marketing Venue Manager FIFA, di kantor pusat KIA Canada di Missisauga, Ontario.

Baca Juga:  April 2015, New Toyota Alphard bakal Mengaspal di Indonesia

“Kami sangat senang atas kesempatan yang diberikan untuk menyediakan kendaraan kelas dunia dan kendaraan pemenang, dalam rangka mendukung FIFA U-20 Women’s World Cup di Kanada dengan kendaraan yang aman dan andal,” kata Soklis, melalui siaran pers seperti dilansir laman suara pada Kamis (7/8/2014).

“Sudah sewajarnya Kia mendukung turnamen ini, karena sepakbola merupakan olahraga dengan pertumbuhan tercepat di Kanada. Dan dukungan Kia ini akan berjalan selama turnamen tahun 2014 berlangsung, dan juga turnamen yang akan diselenggarakan pada tahun berikutnya (2015) di Kanada,” tambahnya.

Disebutkan, kendaraan yang diserahkan antara lain termasuk Forte5 dan sedan compact Forte (dikenal sebagai Cerato di pasar tertentu), mobil urban hatchback Soul, sedan ukuran sedang Optima, sedan mewah all-new K900 (dikenal sebagai Quoris di pasar tertentu), serta Sorento SUV dengan kapasitas 7 penumpang yang akan mendukung kebutuhan para pejabat dan delegasi.

Baca Juga:  Toyota Produksi Mobil Bertenaga Sel Hidrogen Desember 2014

“Kami sangat senang dengan Kia, partner otomotif kami, yang memiliki peran penting dalam menyediakan sejumlah kendaraan dari berbagai jenis dengan gaya dan kenyamanan. Kendaraan yang disediakan oleh Kia sangat penting untuk keberhasilan operasional FIFA U-20 Women’s World Cup,” kata FIFA Head of Marketing Alliances, Jean-Francois Pathy.

“Acara penyerahan ini merupakan tonggak penting untuk memulai acara, yang dapat diartikan bahwa event ini sudah dapat dijalankan seluruhnya,” tambah Pathy pula.