[-“MlxaKokwMvxOI2bOBECcSLCuco1QBdJD”]HARIANACEH.co.id — Aktor James Franco membantah gosip yang beredar bahwa dia adalah gay. Isu itu menyeruak lewat artikel di Gawker dengan judul James Franco Is Living With A Man.

Laporan itu menceritakan tentang keputusan Franco berbagi apartemennya dengan Scott Haze, bintang film Child of God. Artike yang dirilis Gawke itu sebenarnya mengutip artikel dari The New York Times.

Dalam artikel itu, The New York Times menulis, dua laki-laki itu sangat dekat dan sulit dikatakan kalau mereka hanya berteman. Dua laki-laki itu menghabiskan musim panas bersama di Brooklyn.

Dalam akun Instagramnya, Franco menyebut Gawker sebagai homophobia. Dia juga mengunggah foto dirinya bersama Del Rey sambil menulis,” Kami akan segera menikah.”

Baca Juga:  Lukman Hakim Saifuddin: Sangat Menggugah Pikiran Film Berjudul Mencari Hilal

Nama James Franco mulai dikenal ketika dia meraih penghargaan Golden Globe lewat serial televisi James Dean pada 2001. Sukses itu membawa Franco tampil dalam trilogi film Spider-Mandi mana dia berperan sebagai Harry Osborne.

Franco juga tampil dalam sejumlah film box office seperti 127 HoursRise of the Planet of the Apes dan Oz the Great and Powerful. Aktingnya di 127 Hours membawa Franco menjadi nomine Oscar untuk kategori aktor terbaik.