[-“SZnlBPoYptyGDX201Nszi9XNBnW7bDWN”]HARIANACEH.co.id — Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola tidak bisa menyembunyikan kemarahannya saat FC Hollywood melakoni laga persahabatan menghadapi MLS All-Star. Dalam laga yang dihelat di Portland, Oregon, Rabu (7/8/2014) waktu setempat, Bayern tumbang 2-1.

Guardiola murka bukan karena hasil pertandingan. Akan tetapi kemarahan pelatih asal Spanyol dipicu oleh permainan keras yang ditampilkan tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, sejumlah punggawa MLS All-Star dinilai bermain kasar. Diantaranya adalah tekel keras Osvaldo Alonso kepada Xherdan Shaqiri di menit 64 dan pelanggaran Will Johnson terhadap Bastian Schweinsteiger di menit 89.

“Saya mengerti dia (Guardiola) tidak ingin pemainnya cedera. Saya akui itu adalah tekel terburuk yang pernah saya lihat. Saya harap Schweiny (Schweinsteiger) tidak terluka,” aku Landon Donovan.

Baca Juga:  Rafael Benitez Akhir Resmi Jabat Pelatih Newcastle United

“Saya tidak yakin mereka akan mengajukan keluhan ke ofisial pertandingan,” sambungnya.

Kecewa dengan permainan kasar tuan rumah, Guardiola pun menolak untuk menjabat tangan pelatih tuan rumah, Caleb Porter.

Dalam pertandingan tersebut Bayern unggul lebih dulu lewat gol Robert Lewandowski di babak pertama. Di awal babak kedua, Bradley Wright Phillips menyamakan kedudukan di menit 51. Dan Landon Donovan memastikan kemenangan MLS All-Star setelah membalikkan keadaan di menit 70.