HARIANACEH.co.id — Tim hukum Komisi Pemilihan Umum telah mengambil berkas perbaikan permohonan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014 yang dilayangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. KPU merupakan pihak termohon dalam gugatan tersebut.

[-“iStFUrW6ojq4t28GEEc5m10YyFHlOYf4”]Anggota tim hukum KPU, Syafran Riyadi, mengatakan berkas foto kopi tersebut nanti akan dikaji lebih lanjut untuk persiapan sidang selanjutnya.

“Ini baru diambil dan nantinya akan dipelajari dahulu,” kata Syafran usai mengambil berkas perbaikan gugatan di kantor MK, Kamis (7/8/2014).

Syafran menambahkan ada satu berkas dengan lima bundel lampiran yang dia bawa. Berkas ini akan dibawa ke Hotel Novotel, tempat rapat tim hukum KPU.

Baca Juga:  17 Pilot Diperiksa untuk Cegah Penggunaan Narkoba

Siang tadi, tim hukum Prabowo-Hatta menyerahkan berkas perbaikan gugatan. Perbaikan dilakukan setelah diminta majelis Hakim Konstitusi pada sidang perdana.

Sidang akan dilanjutkan besok, Jumat 8 Agustus 2014 mulai pukul 9.00 WIB dengan agenda tanggapan dari pihak KPU. Selanjutnya sidang dengan menghadirkan saksi.