[-“Ii75kxAfTUdKDXuAzVvW6zYdVGNgxizY”]HARIANACEH.co.id — Pernikahan aktor george Clooney dan pengacara Hak Asasi Manusia Amal Alamuddin tinggal selangkah lagi. Baru-baru ini mereka dikabarkan mendaftarkan pernikahan di lembaga perkawinan Chelsea Town Hall, London.

Seorang saksi mata yang kebetulan berada di Chelsea Town Hall mengambil foto public notice atau pengumuman pernikahan Clooney dan Alamuddin.

“Saya Amal Ramzi Alamuddin dari London, mengumumkan bahwa saya dan dan geroge Timothy Clooney dari Studio City, California….” begitu bunyi pengumuman yang pertama kali dimuat laman delisted.com. Sayang, karena berada dalam lipatan kertas, pengumuman tersebut tak bisa dibaca tuntas.

Baca Juga:  Poster Film Sin City 2 Dilarang Beredar

Public notice atau pengumuman pernikahan adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi warga negara Eropa sebelum ke pelaminan. Menurut catatan tersebut, Clooney dan Alamuddin berencana melangsungkan pernikahan di Italia. Di pengumuman itu, Clooney tertera sebagai seorang aktor dan sutradara, sementara Alamuddin berprofesi sebagai pengacara.

Clooney dan Alamuddin bertunangan pada April 2014 lalu setelah 7 bulan pacaran. Di acara itu, Clooney mengikat sang kekasih dengan cincin emas 7 karat seharga 750,000 dolar Amerika atau Rp8,8 miliar lebih.