INTERNASIONAL

Pria Ini Nyaris Tak Pernah Berhubungan Intim dengan Istrinya 10 Tahun

[-“cwJkwxOhPEREji84ZsEZo4JUkVIzLxVu”]HARIANACEH.co.id — Ian nyaris tak pernah menggauli istrinya, Paula McFayden selama 10 tahun pernikahan. Trauma perkosaan yang dialami lelaki Inggris ini saat kanak-kanak, bikin dia alergi saat disentuh.

Nyaris tak ada sentuhan, pelukan atau hubungan seks di pernikahan Ian dan Paula yang masuk dekade pertama. Saat beranjak tidur, Ian selalu menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut tebal. Ian seperti orang ketakutan saat digerayangi istrinya.

“Ian selalu mengingatkanku, jika menyentuhnya saat tertidur dia akan menyerang dan memukul. Saat saya berusaha memeluknya, dia meringis ketakutan,” katanya.

Miris, di enam tahun pertama pernikahan, Ian tak pernah tidur seranjang dengan sang istri. Bagi Ian, ranjang tak ubahnya tempat yang sangat menyeramkan.

“Kami sudah 10 tahun menikah. Hubungan seks kami bisa dihitung dengan jari. Itupun dilakukan saat Ian sedang mabuk. Kami sama sekali tak merasakan kenikmatan,” katanya.

Paula hanya bisa mesra dengan sang suami di tempat umum. Itu terjadi baru-baru ini saat dia menggandeng dan mencium Ian di sebuah supermarket.

“Dia merasa aman di tempat umum. Di tempat itu (supermarket) dia merayu saya. Namun saat kami kembali di mobil, semuanya terhenti. Dia berubah seperti semula,” katanya.

“Mungkin suatu saat nanti saya akan sulap supermarket jadi ranjang tempat tidur,” ucapnya lagi.

TERPOPULER

Keatas