HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ronaldo Siap Hadapi Sevilla Setelah Mengalami Cedera

1

[-“0Q5T9swBNP98o7p7PHzjHADxfYhzeyw4”] HARIANACEH.co.id — Kondisi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terus menunjukkan perkembangan positif. Menjalani program latihan khusus atas cedera lutut yang menderanya, Madrid meyakini bintangnya itu bisa diturunkan dalam pertandingan Super Cup UEFA.

Meski telah menunjukkan kemajuan, Ronaldo masih menjalani latihan terpisah bersama sejumlah tim medis dan staf pelatih. Saat ini Ronaldo tengah menjalani latihan tahap akhir secara intensif.

Menurut rencana, Ronaldo akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya apabila tidak mengalami kendala di akhir program latihan khusus tersebut. Yaitu sepulang skuat Madrid dari laga uji coba pra-musim.

“Saat ini dia(Ronaldo) bekerja sangat keras untuk bisa kembali fit. Sesuai rencana, dia akan kembali berlatih bersama skuat setelah tur. Kami ingin menurunkannya di ajang Super Cup,” jelas Don Carletto.

Sejak kembali dari liburan, Ronaldo menjalani latihan terpisah untuk menyembuhkan masalah tendinosis pada lututnya. Ancelotti pernah mencoba menurunkan Ronaldo sebagai pemain pengganti saat menghadapi Manchester United di ajang International Champions Cup. Namun Ronaldo belum mampu tampil maksimal.

Di ajang perebutan trofi Super Cup UEFA, Real Madrid akan menghadapi Sevilla. Dalam laga yang akan digelar 12 Agustus mendatang, Ronaldo diharapkan fit dan bisa mengantar Madrid meraih trofi.

loading...