HARIANACEH.co.id — Inggris menjadi negara teratas dari enam negara yang disurvei CMO of Twoo tentang hubungan eksklusif. Berdasarkan hasil survei tersebut, 36 persen lelaki di Inggris mengaku ingin melakukan “threesome” atau bercinta dengan dua perempuan sekaligus.

[-“qOEelAFiV090vpCEpqKbZ1z355SbPbDc”]itu lebih banyaj dibandingkan lelaki di Amerika, Prancis dan juga Belgia. Di tiga negara tersebut, hanya 27 persen lelaki yang ingin melibatkan perempuan lain dalam aktivitas seks bersama pasangannya. Sedangkan di Jerman, hanya 20 persen lelaki yang punya fantasi melakukan “threesome.”

Brasil berada di luar enam besar karena hanya 19 persen lelaki di negara Samba itu yang ingin berhubungan seks dengan dua perempuan sekaligus. Sementara itu, hanya 19 persen kaum perempuan di Inggris yang ingin melakukan threesome.

Baca Juga:  Inilah Manfaat Buah Bawang untuk Kecantikan Anda

Survei tersebut juga mengungkapkan, warga Inggris bersedia melakukan hubungan intim dengan siapa saja. 28 persen responden mengakui bahwa keputusan untuk mengajak sesorang untuk berhubungan seks tergantung kepada siapa dan penampilannya.

“Menarik untuk melihat apakah keinginan untuk melakukan threesome saat tengah terlibat dalam sebuah hubungan terkait dengan gender dan juga negara yang berbeda,” kata Nick Lisher dari CMO of Twoo.