[-“OeOp9okmYULGy0x3gbnOYg1PUiQCfZbs”]HARIANACEH.co.id — Artis Tessa Kaunang mulai bisa menerima keadaan suaminya, pesinetron Sandy Tumiwa yang memutuskan menjadi seorang mualaf. Rumah tangga mereka kembali harmonis, tak seperti saat awal Sandy memeluk Islam beberapa bulan lalu.

“Kita menjalankan semuanya dengan sebaik-baiknya. Kita berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan yang lalu,” kata Tessa ditemani Sandy usai menghadiri acara nonton bareng di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2014).

Tessa bilang, yang sudah terjadi biarlah berlalu. Dia hanya ingin menjalani rumah tangganya seperti yang digariskan Tuhan.

“Sekarang ada perbedaan, ya dijalani saja dengan masing-masing dan tidak memaksakan kehendak. Saya tahu semua akan berujung indah,” ujarnya.

Baca Juga:  Rupanya Barang Diskon Sering Dihunting Jennifer Lopez

Hal senada juga diungkap Sandy. Kata dia, lebih baik menjalani perbedaan yang ada di rumah tangganya dengan penuh perdamaian, tanpa bermusuhan.

“Meskipun kedamaian kadang nggak sesuai dengan yang kita inginkan,” ujar Sandy.

Seperti diketahui, permintaan Sandy untuk mengajari agama barunya kepada anak mereka sempat ditolak Tessa. Penolakan itu disampaikan anak musisi senior Arthur Kaunang tersebut dihadapan media beberapa waktu lalu.

Tessa menganggap sang suami belum punya kemampuan mengajari anak mengingat baru menjadi mualaf. Mendengar pernyataan Tessa saat itu, Sandy langsung menyudahi wawancara dan ngeloyor pergi.