.

Warga Amerika Mulai Ditinggalkan Pizza Hut

1 min


49
12 shares, 49 poin

[-“hRNrFihWIzflIhsEneprn8RmDY8C5D09”]HARIANACEH.co.id — Pizza Hut, rumah makan berjaringan terbesar di Amerika semakin tertinggal dari pesaingnya. Warga Amerika sepertinya sudah mulai meninggalkan rumah makan pizza terbesar itu dan beralih ke kompetitornya.
Ini terlihat dari penjualan Pizza Hut yang terus menurun, Dalam tujuh triwulan secara berturut-turut, penjualan rumah makan yang berusia 56 tahun itu terus anjlok dan semakin tertinggal dari pesaingnya yaitu Domina Pizza dan Papa John’s Pizza.
“Kami sangat kecewa dengan pemasukan di triwulan kedua dan tentu juga dengan bisnis kami di Amerika. Namun, kami selalu mengalami masa-masa naik dan turun dan kami yakin akan bangkit lagi,” kata David Novak, Chief Executive Yum!Brands, perusahaan induk dari Pizza Hut.
Meski penjualan terus turun, Pizza Hut masih tetap menjadi rumah makan pizza berjaringan terbesar di Amerika Serikat. Saat ini, Pizza Hut mempunyai 7.800 cabang dan jumlahnya masih akan terus bertambah.
Namun, pangsa pasar Pizza Hut akan semakin tergerus menyusul kehadiran sejumlah kompetitor seperti Papa John’s, Domino’s dan Little Caesars. Untuk menghadapi para pesaing itu, Pizza Hut meluncurkan sejumlah menu baru seperti crazy cheesy crust pizza dan three cheese stuffed crust pizza.
Bukan itu saja, Pizza Hut juga mengontrak musisi Blake Sheldon untuk mempromosikan menu terbarunya yaitu BBQ sauce pizza. Namun, promosi tersebut belum bisa mengangkat penjualan.

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
4
Suka
Takjub Takjub
2
Takjub
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
13
Takut
Lucu Lucu
12
Lucu
Sedih Sedih
9
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format