HARIANACEH.co.id — Aktris Tara Basro memang punya bodi mempesona, ia pun sadar yang bagian pribadinya bisa menarik perhatian semua orang.

[-“feOI0eYK2wQYSdP84QGnFbFTiZrhYhrv”]Melihat time line Instagram milik Tara, beberapa foto menampilkan tubuh seksi perempuan yang dikabarkan menjalin pacaran dengan aktor Arifin Putra ini.

Ada sebuah foto yang diunggah pada 28 Desember 2013, di mana Tara tampil ekstrem. Ia tak mengenakan bra, hanya celana bikini saja, sambil tengkurap di bibir pantai dengan pasir dan air laut yang bersih.

Tara saat menjalani syuting film laga Pendekar Tongkat Emas (PDE) di kawasan Nusa Tenggara Timur, juga mengabadikan momen-momen saat berada di kawasan alam yang begitu indah.

Baca Juga:  Model Cantik Kontroversial, Jual Tiket Untuk Tonton Proses Kelahiran Bayinya

Ia bersama Eva Celia, juga bermain di PDE, mandi di sungai di Waingapu, Pulau Sumba. Airnya begitu jernih hingga kulit mulus mereka bisa terlihat jelas.

Tara Basro dan Eva Celia berenang di sungai di Waingapu, Pulau Sumba, NTT. (Instagram @tarabasro)

Rutinitas.

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on

Berikutnya, Tara juga mengunggah foto dirinya sedang menunggangi kuda di tengah padang sabana terbentang luas. Film laga yang diproduseri Mira Lesmana dan Riri Riza ini bakal melibatkan sekawanan kuda.

Hung out with Ranger earlier today.

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on

Baca Juga:  Penonton Konser Bigbang Dilarang Bawa Tongsis!

Foto menarik lainnya menggambarkan pantai biru bagaikan surga menyatu dengan bentang bukit ditumbuhi rumput kering. Tara menikmati keindahan dengan berjalan-jalan mengenakan bikini di kawasan Gili Lawa, Taman Nasional Komodo. Ia unggah foto tersebut pada Kamis (7/8/2014).

Gili Lawa, Komodo National Park

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on

Tara sempat diwawancari Sule di acara Ini Talk Show, ia mengatakan berada di kasawan NTT merampungkan syuting PDE selama tiga bulan lamanya.