[-“rcbkcsHuDeJne18TykKzMW5BdLAh7ylC”]HARIANACEH.co.id — Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang lanjutan Perkara Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di gedung MK Jakarta, Jumat (8/8/2014).

Dalam sidang tersebut tim kuasa hukum Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengajukan keberatan dan meminta tambahan perbaikan kepada Majelis Hakim.

“Kami belum siap secara tertulis seluruhnya secara waktu. Kedua kami keberatan dan meminta tambahan perbaikan,” ujar Adnan Buyung Nasution di ruang sidang MK, Jumat (8/8/2014).

Adnan Buyung menambahkan, permintaan tambahan waktu perbaikan itu dikarenakan isi materi yang diajukan pihak Prabowo-Hatta berisi materi baru.

“Dari pihak pemohon ternyata isi materinya baru dan karena itu, bukan hanya mempersulit tetapi tidak adil buat kami,” tambah Adnan Buyung.

Baca Juga:  Barca Sukses Jadi Juara La Liga 2015-2016

Pihak Prabowo-Hatta telah melakukan perbaikan gugatan pada Kamis (7/8/2014) kemarin. Tim Pengacara Prabowo-HAtta, Elsa Syarif mengatakan, saksi-saksi ini sudah diseleksi dengan baik. Mereka, katanya, adalah orang-orang yang mengetahui dan melihat, adanya dugaan money politic, pembakaran Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan kecurangan penghitungan suara.

loading...