JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Dari 560 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) periode 2014-2019,yang dilantik pada hari ini, 15 kursi di antaranya diisi kalangan selebriti. Salah satunya ialah Lucky Hakim , yang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN).

[-“MF04qjlXpN8izyjx0LbhPK4hzty1ASxd”]”Selama ini kan saya cari makan dari sinetron, kalau sekarang saya menjadi kader partai, saya wakil rakyat. Dan karenanya, saya meminta petunjuk dulu sama Allah. Hati kan berubah-ubah, godaannya banyak, saya ingin meminta petunjuk,” jelas Lucky saat ditemui seusai pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Kompleks Parlemen, Rabu, 1 Oktober 2014.

Untuk persiapan pelantikannya sendiri, ia mengungkapkan bahwa tidak ada persiapan khusus. “Tidak ada persiapan khusus. Kebetulan sudah punya ini semuanya. Dari atas sampai bawah udah punya. Paling deg-degan, tapi lebih ke arah exited yah,” jelasnya.

Baca Juga:  Di "Captain America 3: Civil War", Ironman Cuma Jadi Cameo?

Ia juga memiliki visi dan misi secara pribadi yaitu ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak. “Kalau datang ke sini cuma duduk diam, ngapain?” Jelasnya.

 

loading...